Cara mudah dan gratis membuat blog di blogger

[caption id="attachment_87" align="aligncenter" width="675"]cara mudah membuat blog di blogger cara mudah membuat blog di blogger[/caption]

Cara mudah dan gratis membuat blog di blogger


Hai sobat ketemu lagi ne ma ngadimin dimari hehehehe, Setelah sebelumnya saya sempat membuat artikel mengenai 'Bagaimana cara membuat email di gmail' kali ini saya ingin berbagi artikel mengenai 'bagaimana cara membuat blog gratis di blogger' Ehh iya ngomong ngomong sudah pada punya blog belum ?

Kalau dari pengalaman saya sendiri mulai ngeblog itu pas saya berada dibangku perkuliahan, Tepatnya waktu saya belajar tik di kampus, Waktu itu dosen nya kasih tugas agar setiap mahasiswa yang belajar dengan dia membuat blog pribadi di blogger.com.

Untuk kalian yang baru ingin mengenal blogger pasti masih bingungkan mengenai bagaimana cara membuat blognya ? Saya sendiri ngerasa menyesal juga kenapa saya mulai mendalami blog saat saya duduk dibangku perkuliahan padahal waktu sma saya juga pernah mendengar topik ini, Tapi saat itu saya tidak begitu tertarik malah sibuk mendalami topik ngeband waktu itu.

Setelah saya mencoba dan merasakan mempunyai blog pribadi ternyata banyak sekali kepuasan yang saya dapatkan, Bukan masalah dapat uangnya saja tapi ada hal lain yang membuat hari hari saya menjadi kurang bila saya tidak blogging hehehhe.

Semoga sobat juga termotivasi untuk segera menulis dan berbagi kesesama, Oke tanpa banyak curhat saya mau langsung kasih tutorial bagaimana cara membuat blog di blogger !

Langkah membuat blog gratis di blogger :

#1. Pastikan kamu sudah memiliki email gmail sendiri.
#2. Silahkan login dengan email sobat.

[caption id="attachment_91" align="aligncenter" width="300"]Login email sobat Login email sobat[/caption]

#3. Ketik blogger.com pada browser sobat masing masing.
#4. Setelah masuk ke menu blogger silahkan create blog dengan nama blog yang sobat inginkan atau silahkan lihat gambar dibawah ini !

[caption id="attachment_93" align="aligncenter" width="300"]silahkan buat blog baru silahkan buat blog baru[/caption]

#5. Silahkan buat link blog nya sesuai keinginan dan pastikan masih ada , Biasanya link yang bagus bagus ma sudah tidak ada lagi hehehhe

[caption id="attachment_94" align="aligncenter" width="300"]Masukan link blognya Masukan link blognya[/caption]

#6. Sekarang sobat bisa langsung menulis artikel di blog baru sobat lihat caranya

[caption id="attachment_95" align="aligncenter" width="300"]menu menulis artikel menu menulis artikel[/caption]

Oke saya kira cukup segitu dulu ya sobat nanti kita akan membahas bagaimana cara menulis artikel di blogger dan bagaimana cara mempercantik tampilan blogger serta artikel menarik lainya.

 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © marcoustik | Powered by Blogger